Posted on

Technics KN 2400 – Demo Music

Kemaren pas gw lagi mudik lebaran, gw sempat main ke rumah temen gw yang sering main keyboard (bukan ngeband, tapi ngringi acara orang nikahan gitu). Nah, dia minta ajari gimana caranya nge-record perfomance dia lagi main keyboard jadi file audio di laptop. Sebagai demonstrasi gw, gw record tuh semua demo music yang ada di keyboarnya itu, kebetulan Technics KN 2400, lagian gw emang seneng ama music-music instrumental. Berikut gw share semua hasil demo yang gw record di sini.

Lists:
Demo 1
Demo 2
Demo 3
Demo 4
Demo 5

Semua file gw record langsung dari line-out (output) keyboardnya yang gw tancap ke line-in (input) di laptop. File di record menjadi file *.wav, trus di-reduction noise & hiss-nya. Buat ngejaga kualitas, gw convert aja ke *.flac. Silahkan di cek sendiri kualitasnya pake Spectro, Lossless Audio Checker, dan/atau Audiochecker.
Untuk Demo 3 dan Demo 5 audio-nya emang mono, soalnya keyboardnya rada problem, faktor umur kayaknya. Makanya gw jadiin *.mp3.

About Go to cyberhc-alV-hc

I'm boy, single, and just an ordinary human..

Leave a Reply

